top of page
Search
  • harbohardy20xggecg

Daftar Produk Kesehatan tubuh dan Kecantikan HDI

Harmoni Dinamik Indonesia, atau yang dikenal dengan sebutan HDI, adalah industri yang berpikir di bidang produksi obat, suplemen, krim, serta versi lain untuk bidang kesehatan dan kemungelan. Dalam Katalog produk HDI, Anda bakal menemukan rujukan rekomendasi berupa susunan lengkap rakitan apa saja yang ada dari HDI, serta manfaat yang dapat diberikan masing-masing produk, yang tentunya bisa disesuaikan beserta kebutuhan Anda sendiri pula.


Kehebatan produk-produk HDI tersebut tentu dari bahan terpenting pembuatannya, yakni olahan madu, yang kadang telah dikenal lama sanggup meningkatkan kesehatan tubuh, serta melestarikan dan menegakkan kondisi tubuh manusia. Dikau tidak demi khawatir untuk mencoba olehkarena itu kesemua produk kesehatan & kecantikan yang dihadirkan HDI telah punya sertifikat BPOM, MUI, juga telah jadi produk yang disarankan KONI untuk karet atlet profesional nasional.



Serupa referensi mula, HDI memiliki sejumlah rakitan unggulan, pada samping bermacam varian yang terdapat dalam Katalog rakitan HDI. Terdapat produk HDI Bee Propolis Complex, produk HDI Pollenergy 250, produk HDI Serba mewah Jelly, juga produk HDI Madu Clover Honey. Varian-varian ini paling banyak diminati dan telah terbukti memberikan manfaat yang menunjuk-nunjukkan bagi bervariasi kalangan. Paling utama pada lebar kesehatan, tiap produk ini berkhasiat untuk memberikan persediaan nutrisi yang cukup kira tubuh kalian. Mulai dari melestarikan organ jasad, produk-produk tersebut juga menumbuhkan daya tahan tubuh, memperlambat prosedur penuaan, sampai membantu reaksi regenerasi sel-sel tubuh.


Beringsut ke pustaka acuan lainnya, HDI juga menyelenggarakan produk yang dapat jadi solusi atas setiap problem atau kondisi kulit & wajah Anda. Terdapat bermacam-macam produk yang termasuk pada kategori komoditas Personal Care, terdiri kepada sabun wajah dan awak, shampoo & kondisioner, pasta gigi, dan losion badan. Produk HDI , terdapat kategori Kemungelan yang mencomot varian-varian dari brand BSKIN, tersedia rakitan kecantikan dan perawatan suak, produk pencerah kulit, peralatan untuk memulihkan dan merawat berbagai macam kulit, serta produk BB Cream serupa alternatif kosmetik yang tidak seharga mempercantik, namun juga menyehatkan.


Lebih lanjut, dapatkan kategori Kebutuhan Keluarga dalam katalog yang mencakup beraneka varian yang cocok untuk dikonsumsi segala kalangan, indah jenis kelamin maupun umur, berdasarkan kondisi kesehatan masing-masing. Tiap varian ini juga akan menyampaikan manfaat serasi bahan pembuatnya, yang wajar mengambil keguanaan utama daripada olahan rajin madu, serta antioksidan, mineral dan vitamin.


Jika Dikau mulai tertarik dengan apa yang ada di Katalog produk HDI, segera cari tahu lebih jelas dan temukan produknya seharga di sini. Tidak sampai terlewat pula untuk menikmati suguhan spesial menu produk HDI, yang berisi atas Komoditas Khusus Dynamic Trio beserta pilihan Saw Palmetto, Glucosamine Sulphate, Enzymeminerals, BEE Ultra, serta Honeybee Pollens.

3 views0 comments
bottom of page